Welcome

Rabu, 10 November 2010

USB WIRELESS


1.Apa Certified Wireless USB (WUSB)?
Certified Wireless USB adalah evolusi alami dan perpanjangan dari mana-mana Universal Serial Bus (USB) protokol, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994. Sejak diperkenalkan, USB telah menjadi standar de facto dalam industri komputer pribadi, dengan miliaran perangkat digunakan di seluruh dunia. Certified Wireless USB menjanjikan untuk memperluas legendaris kemudahan penggunaan USB kabel tradisional dengan memperpanjang "plug-and-play" paradigma ke sebuah lingkungan di mana kabel antara PC dan perangkat tidak ada lagi.




Di jantung Certified Wireless USB adalah teknologi radio baru untuk ruang konsumen: Ultra-wideband. Ini bandwidth-tinggi, rendah daya metode transmisi data nirkabel memungkinkan sambungan, aman kecepatan tinggi diperlukan untuk pengalaman pengguna USB-suka. Platform radio, dikembangkan oleh Aliansi WiMedia, dipilih pada tahun 2004 untuk melayani sebagai landasan untuk USB nirkabel. Spesifikasi resmi, dirilis sebagai versi 1.0 Mei 2005 oleh Wireless USB Promoter Group, akan direvisi ke versi 1.1 sekitar tahun 2008 dan tambahkan update untuk efisiensi daya yang lebih baik dan dukungan untuk frekuensi di atas 6 GHz.

Certified Wireless USB dirancang dari bawah ke atas untuk mengatasi tantangan-tantangan khusus komunikasi nirkabel dan jaringan pribadi. Hal ini didasarkan pada sebuah wideband-Ultra (UWB) sistem radio yang disebut pembagian frekuensi orthogonal multiplexing (OFDM) yang diciptakan oleh Aliansi WiMedia tegas untuk USB nirkabel. Wireless Promoter Group, yang terdiri dari tujuh perusahaan - Intel Corporation, HP, LSI Logic, Microsoft Corporation, NEC Corporation, NXP Semikonduktor, dan Samsung Electronics - mendefinisikan spesifikasi inti dengan dukungan lebih dari 100 anggota berkontribusi. Spesifikasi ini, yang disebut Spesifikasi Wireless USB versi 1.0 (segera akan 1.1), dikelola oleh USB Implementer Forum (USB-IF). Certified Wireless USB mencakup fitur-fitur yang diperlukan untuk kelangsungan hidup jangka panjang dari solusi, seperti manajemen radio daya, fitur keamanan tambahan, dan, potensi untuk datarate untuk meningkatkan sebagai Certified Wireless USB dukungan native diadopsi oleh perangkat keras baru dan pembaruan sistem operasi .

2.Seberapa cepat Certified Wireless USB? Apakah rentang operasinya?
Dunia nyata kinerja yang diharapkan sangat bervariasi tergantung pada jarak yang dibutuhkan. Wireless USB dirancang untuk kinerja optimal saat perangkat kurang dari 10 meter (33 kaki) dari komputer. Meskipun kecepatan hingga 480 Mbps diiklankan, ini merupakan teori maksimum. Hal ini beralasan untuk mengharapkan atas kinerja 50-100 Mbps pada jarak pendek, dengan kinerja menurun dengan meningkatnya jarak. Sebagai sistem komputasi yang lebih mengintegrasikan dukungan asli untuk Wireless USB daripada menggunakan dongle atau adapter, masuk akal untuk mengharapkan kinerja mendekati 200 Mbps dan seterusnya.


3.Mengapa memakai Certified Wireless USB?
Certified Wireless USB dibangun berdasarkan kesadaran konsumen USB dan kemudahan penggunaan yang legendaris. Mirip dengan dampak pada jaringan dan kebebasan yang Wi-Fi dibawa ke akses mobile internet dalam dekade terakhir, USB nirkabel menjanjikan pengalaman pengguna dengan kabel yang lebih sedikit. Ini berarti elektronik konsumen tanpa sarang tikus khas kabel, instalasi mudah dan set-up untuk perangkat di rumah digital, dan produk-produk baru yang revolusioner seperti monitor nirkabel dan menampilkan.

Selain mengeluarkan kabel dari peripheral komputer untuk membuat mereka lebih nyaman untuk digunakan, USB wireless membuka beberapa peluang produk agak menarik. Bayangkan menghilangkan kabel tebal antara layar Anda dan komputer. Atau streaming video untuk menampilkan beberapa dalam kamar - termasuk 60-inch panel datar Anda - tanpa splitter video dan tanpa kabel video. Kamera digital akan dapat menyimpan foto yang diambil tidak hanya pada kartu flash besar di kamera, tapi pada perangkat penyimpanan yang lebih besar disimpan dalam tas atau di saku jaket. Bahwa kamera digital yang sama kemudian bisa streaming gambar dan video ke USB wireless ditampilkan dalam ruangan. Karena throughput maksimum USB nirkabel menjanjikan secara signifikan lebih tinggi daripada koneksi Wi-Fi tercepat, lebih kaya dan lebih interaktif pengalaman pengguna akan mungkin.

4.Bagaimana cara kerja USB Wireless?
Certified Wireless USB dibangun di atas model operasional dasar tradisional kabel USB. Artinya, USB wireless terhubung perangkat seperti printer, keyboard, dan media penyimpanan untuk komputer dengan cara "plug-and-play", tapi tanpa kabel. Untuk mencapai hal ini, baik adapter driver hardware baru dan software baru yang diperlukan.

Di jantung dari sistem USB nirkabel adalah sistem radio dan antena. Certified Wireless USB menggunakan teknologi nirkabel yang disebut Ultra-wideband (UWB), yang beroperasi di rentang frekuensi 3,1-10,6 GHz. (Untuk referensi, 802.11 Wi-Fi jaringan biasanya beroperasi pada 2,4 GHz, frekuensi yang sama seperti beberapa telepon cordless, oven microwave, dan perangkat Bluetooth). Salah satu keuntungan utama ke sistem UWB adalah konsumsi daya yang rendah (yang besar untuk perangkat portabel) dan spektrum frekuensi yang luas operasi.

UWB sebenarnya bukan teknologi baru - itu diciptakan pada 1960-an terutama untuk penggunaan militer dalam komunikasi yang aman dan tanah-menembus radar. Terutama teknologi yang dikembangkan melalui program pemerintah AS diklasifikasikan, UWB sekarang menikmati lebih banyak penelitian dan perhatian pembangunan tanpa pembatasan klasifikasi.

Sistem radio ultra-wideband yang dipekerjakan oleh Certified Wireless USB berbeda dari teknologi nirkabel lainnya di pasar karena menyebar transmisi data melalui spektrum frekuensi yang sangat luas dalam bentuk singkat, pulsa daya rendah. Singkatnya, ini memungkinkan sistem nirkabel untuk menghindari penularan pada frekuensi yang merepotkan, seperti kisaran 5 GHz (802.11a, beberapa telepon cordless). Pembagian frekuensi orthogonal multiplexing (OFDM) skema, dikembangkan oleh Aliansi WiMedia dan dipilih sebagai platform radio eksklusif untuk Certified Wireless USB, memungkinkan kecepatan bit dan kekuatan sinyal dari operator masing-masing untuk beradaptasi sehingga mendapatkan saluran yang baik digunakan lebih dari orang-orang yang menghambat transmisi.

Certified Wireless USB memungkinkan hingga 127 perangkat dapat terhubung secara langsung ke komputer host. Tidak seperti USB kabel, hal ini dimungkinkan tanpa hub, karena tidak ada kabel.

5.Apa hardware yang saya butuhkan untuk menggunakan WUSB? Apakah saya yang sudah ada USB peripheral masih bekerja?
Pikirkan USB wireless sebagai cara tambahan di mana untuk menghubungkan perangkat ke komputer. Dengan demikian, tradisional USB port di sini untuk tinggal, setidaknya untuk masa mendatang. Semua peripheral USB Anda saat ini masih akan menggunakan koneksi USB kabel mereka selalu miliki.

Wireless USB, bagaimanapun, membuka berbagai jenis baru perangkat. Wireless USB hub, atau perangkat bridging, akan memungkinkan Anda untuk plug-kabel peripheral USB ke hub, tetapi hub itu sendiri akan menikmati koneksi nirkabel ke komputer. Dengan cara ini, Anda bisa merasakan kenyamanan konektivitas nirkabel tanpa mengganti semua peripheral USB Anda dengan versi nirkabel.

Untuk membantu transisi dari dunia dengan kabel USB hanya ke satu tempat Certified Wireless USB akan suatu hari didukung native pada motherboard komputer baru, konsep Device Wire Adapter (DWA) dan Host Kawat Adaptor (HWA) telah dibuat. HWAs pada dasarnya "dongle" yang secara fisik terhubung ke komputer melalui USB 2.0 atau interface CardBus atau ExpressCard pada laptop, dan memberikan kemampuan host Wireless USB ke sejumlah perangkat WUSB. DWAs, atau "Wireless USB hub", memungkinkan ada kabel USB yang akan digunakan perangkat nirkabel dengan host WUSB.

Seiring waktu, industri akan bergerak menuju solusi terintegrasi lebih di mana setiap perangkat keras yang diperlukan adalah built-in ke komputer dan adaptor tidak akan diperlukan. Tentu saja, Anda akan memerlukan komputer sehingga dilengkapi untuk menikmati USB nirkabel built-in.

6.Aku sudah mendengar tentang Wireless USB untuk waktu yang lama sekarang. Di mana semua produk?
Wireless USB produk telah terlambat datang, terutama karena produsen perlu untuk mengatasi rintangan teknis melekat pada setiap peluncuran teknologi baru. Tapi tunggu selesai, dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat berbagai pengumuman produk menjelang musim Natal. Meskipun ini menarik untuk industri secara keseluruhan, itu akan menjadi saat sebelum hardware asli dan dukungan driver untuk Certified Wireless USB dibangun ke dalam komputer dan sistem operasi utama. Tentu saja, kecepatan, kompatibilitas dan ketahanan akan meningkatkan pada generasi berturut-turut sebagai produk teknologi menjadi lebih luas diadopsi dan produsen tweak, revisi, dan merancang ulang produk mereka untuk kinerja yang optimal.

7.Akankah USB wireless akan menggantikan kabel USB
Meskipun kemajuan pesat dalam teknologi nirkabel melalui program industri komputasi, baik sambungan kabel lama masih menikmati kecepatan dan keamanan beberapa keuntungan atas rekan-rekan nirkabel mereka. Hanya saja jauh lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan elektron bepergian baik turun beberapa potong tembaga daripada untuk mengirimkan sinyal melalui udara tipis dan di hadapan gangguan. Tidak hanya tidak mungkin pihak yang tidak diinginkan menghubungkan ke perangkat USB storage lokal Anda, misalnya, ketika kabel langsung dihubungkan ke PC Anda (asalkan lingkungan jaringan anda benar aman).

Kabel USB 2.0 dan USB baru 3.0 (alias SuperSpeed USB) standar yang tidak akan pergi, tapi akan tetap perangkat interkoneksi standar pilihan di masa mendatang. Masalah-masalah kecepatan dan jarak merupakan tantangan yang signifikan untuk setiap standar koneksi, tetapi selalu urutan besarnya lebih sulit untuk memecahkan dalam lingkungan nirkabel.

Terakhir, isu biaya kemungkinan akan selalu mendukung solusi melalui kabel USB USB nirkabel. chip Antarmuka hanya kurang kompleks di dunia kabel, dan yang memungkinkan biaya produk yang mengandung mereka untuk lebih rendah juga. Untuk pengguna yang tidak memerlukan kenyamanan dan kebebasan yang menawarkan wireless USB, USB kabel di sini untuk tinggal.

8.Apa sistem operasi dukungan Certified Wireless USB?
Singkatnya, semua sistem operasi komputer utama direncanakan untuk mendukung USB nirkabel. Namun, pada saat ini, fungsionalitas USB nirkabel tersebut diberikan hanya oleh driver perangkat lunak berpemilik dan sebagian besar perangkat khusus.

Sebagai standar yang jatuh tempo dan rilis berikutnya dari sistem operasi favorit anda tersedia, kami mengharapkan dukungan USB asli nirkabel akan built in Produk yang mengandung DWA dan DHA akan menggunakan kustom driver USB nirkabel di masa mendatang.

Microsoft telah dinyatakan resmi (peringatan: MS DOC) yang Windows driver untuk Wireless Host Controller Interface (WHCI), Host Wire Adapter (HWA) dan Perangkat Wireless Adaptor (DWA) saat ini di Alpha. driver Pengiriman dikatakan datang, tergantung pada ketersediaan hardware dan faktor lainnya, meskipun tanggal tertentu untuk ketersediaan luas belum disediakan.

Apple belum merilis informasi tentang dukungan Mac OS X untuk Certified Wireless USB. Dalam mode Apple klasik, mereka mungkin hanya bermain kartu ini dekat dengan dada mereka.

9.Apa Masa Depan untuk WUSB dan bagaimana dengan mereka bersaing standar?
Selama beberapa tahun terakhir, beberapa alternatif "rasa" dari USB nirkabel telah dikembangkan, tidak ada yang memainkan peran penting dalam pasar saat ini.

Rasa yang pertama dirilis oleh Cypress Semiconductor pada tahun 2003 dan secara teknis satu-satunya versi yang bisa disebut WirelessUSB [tm] karena merek dagang. Ini adalah kecepatan sangat rendah, terbatas "varian" dari USB yang terutama ditargetkan sebagai pengganti untuk Bluetooth. aplikasi utama terletak pada koneksi nirkabel dari perangkat antarmuka manusia (HIDs) seperti mouse dan keyboard. Menggunakan radio 2,4 GHz berpemilik dengan datarate hanya 62,5 kbps. Cypress 'WirelessUSB telah sangat terbatas banding dalam elektronik konsumen saat ini dan industri komputer dan jarang disebutkan dalam publikasi massa atau di internet.

Rasa kedua dipelopori oleh Freescale Semiconductor (sebelumnya sebuah divisi dari Motorola, Inc), merek dagang "CableFree USB", dan dipromosikan oleh Forum UWB dan mitra-mitranya. Varian ini menggunakan teknologi radio ultra-wideband disebut direct sequence (DS-UWB) dan keunggulan utamanya adalah bahwa hal itu dibangun di atas protokol USB 2.0 yang digunakan saat ini. Ini berarti bahwa pengguna bisa membuat transisi mulus dari kabel USB 2.0 atau 1.1 untuk sistem CableFree wireless USB dengan sekali tidak ada perubahan yang dibutuhkan untuk komputer, sistem operasi, atau driver perangkat lunak. CableFree USB adalah kemajuan yang sangat menarik pada tahun 2005 dan 2006, dan sebenarnya pertama ke pasar di Consumer Electronics Show pada tahun 2006 dengan penghargaan-multi-pemenang CableFree hub Belkin USB 4-port. Sejak saat itu, Freescale dan yang CableFree USB promotor telah meninggalkan pasar, hanya menyisakan satu solusi yang layak tersisa: Certified Wireless USB.

Benar kompetisi untuk Certified Wireless USB akan datang terutama dari Bluetooth dan 802.11n IEEE (varian terbaru dan tercepat Wi-Fi).

Bluetooth menjadi populer terutama untuk kecepatan rendah komunikasi jarak pendek wilayah pribadi dan karena biaya yang sangat rendah implementasi. Ia menggunakan frekuensi radio 2,4 GHz ramai dan besar-besaran saat ini terbatas pada datarate maksimum sekitar 2,1 Mbps. Mengetahui bahwa throughput maksimum perlu untuk dapat skala yang lebih tinggi untuk menjamin kelangsungan hidup masa depan Bluetooth, pendukung Bluetooth memilih platform OFDM-UWB radio untuk integrasi masa depan dengan teknologi Bluetooth. Ini berarti bahwa versi mendatang Bluetooth akan menggunakan banyak teknologi nirkabel yang sama sebagai Certified Wireless USB, dengan data rate yang sama kemampuan tinggi untuk aplikasi multimedia seperti video streaming. Ini tentu akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hal ini bermain keluar, dan apakah Bluetooth dan Certified Wireless USB akan dapat hidup berdampingan.

802.11n (dan pendahulunya 802.11g/b/a nya), yang tanpa pertanyaan standar dalam jaringan nirkabel. Awalnya dikembangkan untuk mengatasi masalah deploying Local Area Network (LAN) tanpa kabel, hal itu telah benar-benar mengubah wajah komputasi mobile dan didukung oleh setiap sistem operasi utama, game yang paling konsol, dan banyak perangkat mobile dan ponsel. Dalam iterasi terbaru, 802.11n kecepatan data lebih dari 100 Mbps dapat dicapai pada jarak hingga 30m atau lebih. Mulai beberapa tahun yang lalu, karena tidak adanya protokol nirkabel berkecepatan tinggi lainnya, banyak produsen kamera digital dan printer melanjutkan untuk menginstal dukungan untuk 802.11 jaringan untuk mencapai transfer data nirkabel. Certified Wireless USB akan menjadi pilihan yang lebih logis, tapi itu belum siap dan masih dalam masa pertumbuhan.

10. Sejarah
Wireless USB Promoter Group telah dibentuk pada bulan Februari 2004 untuk menentukan spesifikasi USB Wireless. Kelompok ini terdiri dari Agere Systems (sekarang bergabung dengan LSI Corporation), Hewlett-Packard, Intel, Microsoft, NEC Corporation, Philips dan Samsung.

Pada bulan Mei 2005, Wireless USB Promoter Group mengumumkan penyelesaian spesifikasi USB Wireless.

Pada bulan Juni 2006, lima perusahaan menunjukkan demonstrasi interoperabilitas multi-vendor pertama Wireless USB. Sebuah laptop dengan host adapter Intel menggunakan PHY Alereon digunakan untuk mentransfer video definisi tinggi dari solusi semikonduktor Philips nirkabel dengan PHY Realtek, semua Microsoft menggunakan Windows XP driver yang dikembangkan untuk Wireless USB.

Pada bulan Oktober 2006, US Federal Communications Commission (FCC) menyetujui solusi lengkap pertama Host Wire Adapter (HWA) dan Device Wire Adapter (DWA) wireless USB dari WiQuest Komunikasi untuk kedua digunakan outdoor dan indoor. Produk ritel pertama dikirim oleh IOGEAR menggunakan Alereon, Intel dan silikon NEC pada pertengahan-2007. Sekitar waktu yang sama, Belkin, Dell, Lenovo dan D-Link memulai pengiriman produk yang menggabungkan teknologi WiQuest. Produk-produk ini termasuk kartu tertanam dalam PC notebook atau / Hub Adaptor solusi bagi mereka PC yang saat ini tidak termasuk Wireless USB. Pada tahun 2008, sebuah Wireless USB Docking Station dari Kensington dibuat tersedia melalui Dell. Produk ini unik karena merupakan produk pertama di pasar untuk mendukung video dan grafis melalui koneksi USB, dengan menggunakan USB DisplayLink teknologi grafis. Kensington's Docking Station memungkinkan konektivitas nirkabel antara PC notebook dan monitor eksternal, speaker, dan ada kabel peripheral USB. Imation Q408 mengumumkan ketersediaan Wireless HDD eksternal. Kedua produk ini didasarkan pada teknologi WiQuest.

Pada tanggal 16 Maret 2009, Aliansi WiMedia mengumumkan pembentukan perjanjian transfer teknologi untuk WiMedia Ultra-wideband (UWB) spesifikasi. WiMedia akan mentransfer semua spesifikasi saat ini dan masa depan, termasuk bekerja pada kecepatan tinggi masa depan dan daya implementasi dioptimalkan, dengan Bluetooth Special Interest Group (SIG), Wireless USB Promoter Group dan USB Implementer Forum. Setelah berhasil menyelesaikan transfer teknologi, pemasaran dan item administrasi terkait, Aliansi WiMedia akan menghentikan operasinya.Pada bulan Oktober 2009 Grup Bluetooth Minat Khusus telah menurun pengembangan UWB sebagai bagian dari alternatif MAC / PHY, Bluetooth 3.0 / Kecepatan Tinggi solusi. Sejumlah kecil, tetapi signifikan, mantan anggota WiMedia tidak dan tidak akan mendaftar dengan perjanjian yang diperlukan untuk transfer IP. Kelompok Bluetooth sekarang mengalihkan perhatian dari UWB sampai 60 GHz.

Pada tanggal 29 September 2010 versi 1.1 dari spesifikasi USB Wireless diumumkan Hal ini memberikan perbaikan-kompatibel mundur beberapa:. UWB band dukungan atas untuk 6GHz frekuensi dan di atas, manajemen daya yang telah ditingkatkan dan konsumsi, dan dukungan untuk NFC dan kedekatan asosiasi berbasis.
Kompatibilitas pilihan untuk perangkat keras lama

Arsitektur WUSB memungkinkan hingga 127 perangkat dapat terhubung langsung ke sebuah host. Karena tidak ada kabel atau port, tidak ada lagi kebutuhan untuk hub.

Namun, untuk memfasilitasi migrasi dari kabel ke nirkabel, WUSB memperkenalkan Device Wire baru Adapter (DWA) kelas. Kadang-kadang disebut sebagai "hub WUSB", sebuah DWA memungkinkan perangkat USB 2.0 yang ada untuk digunakan secara nirkabel dengan host WUSB.

WUSB kemampuan host dapat ditambahkan ke PC yang ada melalui penggunaan sebuah Host Wire Adapter (HWA). Hwa adalah perangkat USB 2.0 yang melekat secara eksternal ke desktop atau laptop port USB atau internal untuk antarmuka MiniCard laptop.

WUSB juga mendukung perangkat dual-peran (DRDs), yang selain menjadi perangkat WUSB, dapat berfungsi sebagai host dengan kemampuan terbatas. Sebagai contoh, kamera digital dapat bertindak sebagai perangkat ketika terhubung ke komputer dan sebagai tuan rumah ketika mentransfer gambar langsung ke printer.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Play as Caesar Casino - Shootercasino.com
Play as Caesar Casino - Live as Caesar Casino - Slots, 제왕카지노 Roulette, Blackjack, Video Poker. Play in หาเงินออนไลน์ more than kadangpintar 1,000 different variants.

Posting Komentar